TRIGORIA - KEITA, STROOTMAN DAN TOTTI BERLATIH TERPISAH

Sukses mempertahankan puncak klasemen sementara Serie A, kini para pemain AS Roma kembali fokus ke pertandingan selanjutnya, giornata 11 Roma akan bertandang ke giuseppe meazza markas Inter Milan akhir pekan ini.

Kamis pagi waktu Italia para pemain kembali berlatih bersama usai kemenangan atas Udinese, pelatihan di hadiri seluruh tim utama AS Roma kecuali De Rossi, Keita, Strootman dan Francesco Totti yang berlatih secara terpisah bersama Tim.

Keita dan Francesco Totti masih terus fokus mengembalikan kembali kebugarannya sementara Strootman fokus melakukan latihan ringan pasca operasi ketiga awal september lalu.
credit to @officialasroma twitter

AS Roma akan kembali diperkuat Mohamed Salah di pertandingan melawan Inter Milan, Salah harus absen di pertandingan melawan Udinese setelah mendapat kartu merah saat AS Roma menang 1-2 atas La Viola. Salah sudah terliat bersama tim utama AS Roma.

Sesuai jadwal yang di susun tim pelatih para pemain akan kembali berlatih jumat pagi ini waktu Italia, sebagai persiapan sebelum bertandang ke kota Milan, Rudi Garcia akan fokus kepada pelatihan taktik untuk menghidarkan pemain dari kelelahan karena jadwal yang pada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRIGORIA - KEITA, STROOTMAN DAN TOTTI BERLATIH TERPISAH "

Post a Comment