SERIE A : AS ROMA VS UDINESE (3-1)




Serie A giornata 10, 29 Oktober 2015

Menjamu Udinese di Stadion Olimpico, AS Roma berhasil unggul cepat lewat gol miralem Pjanic di menit ke empat. Tampil tanpa Daniele De Rossi dan Mohamed Salah, para pemain AS Roma tetap mampu tampil seimbang saat bermain menyerang dan bertahan. Hanya berselang lima menit, Maicon menandai comebacknya dengan mecetak gol kedua AS Roma, babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk la magica.
selebrasi gol maicon ke gawang Udinese
Gol penutup AS Roma lahir dari kaki Gervinho di menit ke 63, sementara Udinese hanya mampu mencetak satu gol penghibur yang dicetak oleh Thereau dimenit ke 77. 

ROMA (4-3-3): Szczesny; Maicon, Manolas (70' Gyömber), Rüdiger, Digne; Florenzi (79' Vainqueur), Pjanic, Nainggolan; Gervinho (65' Iturbe), Dzeko, Iago Falque.
Cadangan: De Sanctis, Torosidis, Nura, Castan, Emerson, Uçan, Machin, Ponce, Sadiq.
Pelatih  Rudi Garcia


UDINESE (3-5-2): Karnezis; Wague, Danilo, Piris; Widmer (58' Bruno Fernandes), Badu, Iturra (65' Aguirre), Marquinho, Pasquale; Thereau, Perica (70' Edenilson)
Cadangan .: Meret, Perisan, Heurtaux, Felipe, Insua, Lodi, Pontisso, Adnan, Di Natale.
Pelatih Stefano Colantuono

Gol : Pjanic (4), Maicon (9), Gervinho (63), Thereau (77)
Kartu Kuning : Perica, Iturra, Aguire, Badu (Udinese), Vainqueur

Dengan hasil ini AS Roma mengoleksi 23 poin tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A, terpaut dua point dari Napoli, Fiorentina dan Intermilan yang sama-sama mengoleksi 21 point di posisi dua, tiga dan empat klasemen sementara.

Juara bertahan serie A musim lalu, Juventus harus takluk saat bertandang ke markas Sassuolo dengan skor tipis 1-0.  Pekan ke 10 masih menyisakan satu pertandingan Sampdoria dan Empoli baru akan bertandingan jumat dini hari nanti waktu Indonesia Barat.



















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERIE A : AS ROMA VS UDINESE (3-1)"

Post a Comment