RAFAEL TOLOI : KEHORMATAN BESAR BERGABUNG BERSAMA AS ROMA

rafael toloi pic from asromanews.us
AS ROMA MENGGELAR KONFRENSI PERS PEMAIN BARU RAFAEL TOLOI YANG DIDATANGKAN DARI SAO PAULO (BRAZIL)

Bersama Italo Zanzi Toloi resmi diperkenalkan ke publik hari ini, Toloi akan mengenakan nomor punggung legendaris di AS Roma yang pernah dikenakan defender terbaik Marcos Cafu dan Cristian Pannuci yaitu nomor punggung 2.

Zanzi memberikan ucapan selamat datang kepada Toloi, Zanzi memuji Toloi sebagai pemain yang kuat bermain diposisinya dan akan membantu banyak AS Roma musim ini. kini giliran Toloi menjawab beberapa pertanyaan para jurnalis yang hadir pada konfrensi pers, Derby selalu menjadi pertanyaan utama ketika seorang pertamakali datang ke Roma

Ketika ditanya tentang Derby Della Capitale, Toloi mengaku bahwa persaingan antara kedua klub sangat kuat, pemain brazil lainnya juga mengatakan hal serupa sejak kepadanya sejak datang ke Ibukota beberapa hari yang lalu.

Pelatihan bersama Tim,
Besok Toloi akan mengikuti latihan perdana bersama rekan satu timnya, setelah sebelumnya terus berlatih secara terpisah. menghadapi derby akhir pekan nanti Toloi mengatakan itu sepenuhnya menjadi keputusan pelatih apakah dirinya termasuk kedalam daftar pemain atau tidak.

Benatia dan Castan
Saya melihat pertandingan mereka, mereka (Benatia dan Castan) sangat kuat. Saya disini datang untuk berjuang menemukan tempat didalam tim saya akan mencoba membuktikan kepada pelatih, besok akan menjadi awal yang baik.

PROFIL
NAMA : RAFAEL TOLOI
LAHIR :10 OKTOBER 1990
TEMPAT LAHIR : Glória d'Oeste, Brazil
TINGGI : 185 CM

KARIR
GOIAS (2009-2012)
SAO PAULO (2012- ....)
AS ROMA (JANUARI 2014 - JUNI 2014) STATUS PINJAMAN DENGAN HAK PENEBUSAN
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAFAEL TOLOI : KEHORMATAN BESAR BERGABUNG BERSAMA AS ROMA"

Post a Comment