PERTANDINGAN SPESIAL UNTUK MAICON

Setelah beberapa pekan absen membela Roma karena cedera, Maicon sukses menunjukan penampilan menawan saat Roma menjamu Udinese . Maicon menyumbang satu Assist dan mencetak satu gol yang pada pertandingan tengah pekan kemarin, Rudi Garcia tampaknya akan kembali mempercayakan posisi bek kanan kepadanya saat AS Roma bertandang ke markas Inter Milan akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi Serie A giornata 11.
Maicon versus Udinese

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan special baginya, Maicon akan kembali merasakan atmosfer Stadion Giuesepe Meazza dihadapan para tifosi Inter Milan dimana dia telah mempersembahkan tiga gelar untuk Nerazzuri.

Maicon menganggap pertandingan melawan Inter Milan tidak akan berjalan mudah, Inter yang juga meraih kemenangan tipis tengah pekan kemarin hanya terpaut dua poin dari Roma. Menurutnya sangat wajar jika orang lain bertanya tentang perasaannya saat mengahadapi manatan klubnya, Maicon menegaskan bahwa itu adalah masa lalu, sekarang dirinya mencitai AS Roma dan Siap jika Garcia mempercayakan posisi starter untuknya di pertandingan nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERTANDINGAN SPESIAL UNTUK MAICON"

Post a Comment