UEFA YOUTH LEAGUE, ULTRAS JANJIKAN MIMPI BURUK BAGI BATE

Curva Sud - Jelang pertandingan UEFA Youth League Grup E, tim primavera AS Roma menjamu wakil Belarusia Bate Borisov. Klasemen sementara anak asuh Alberto De Rossi menempati peringkat ketiga fase grup E, terpaut dua poin dari peringkat kedua Bayern Leverkusen yang mengoleksi poin 8, sementara itu Bate menghuni posisi terkahir di klasemen sementara grup E.

Pertemuan pertama (25/09/2015) di Stadion Gorodskoi Stadium, Belarusia. berakhir dengan skor imbang tanpa gol, Kemenangan akan membawa primavera AS Roma ke fase knock out UEFA Youth League, pada saat yang sama Bayern Leverkusen meraih hasil imbang atau kalah dari Barcelona.

Sebagai bentuk dukungan untuk Tim Primavera AS Roma, Ultras akan hadir hadir di Campo Agostino di Bartolomei, Trigoria.  Melalui Statemenya Ultras akan menjadikan Campo Agostino Di Bartolomei seperti layaknya Curva Sud, dengan segala Atribut layaknya Curva Sud.

"Kamis 9 Desember 2015, pukul 14.00 waktu italia kami akan hadir untuk mendukung tim Primavera AS Roma melawan Bate Borisov. Membawa semua bendera. Kami akan mewarnai setiap sektor, kami akan meneriakan suara kami, Bahkan jika Trigoria terbelah menjadi dua. Kami akan menjadi mimpi buruk bagi Bate.. AS Roma siang dan Malam... Curva Sud Roma"

Sampai saat ini Curva Sud Roma masih melakukan  Protes atas diberlakukanya pelarangan Curva Sud di Olimpico karena alasan keamanan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UEFA YOUTH LEAGUE, ULTRAS JANJIKAN MIMPI BURUK BAGI BATE"

Post a Comment