ROMA, PERCAYA KEPADA RUDI GARCIA

Studio Tonucci - Seperti dijadwalkan sebelumnya, usai membahas masalah Stadion baru AS Roma, Presiden James Pallotta pagi ini waktu Italia menggelar pertemuan dengan petinggi AS Roma, diantara yang hadir ada Mauro Baldisoni, direktur olahraga Walter Sabantini, sebagai hasil dari pertemuan pagi ini Manajemen AS Roma masih percaya dengan Rudi Garcia.

Rudi Garcia sendiri tidak hadir dalam pertemuan ini, hal ini segera dijelaskan oleh James Pallotta, "Kami tidak perlu bertemu dengannya (Rudi Garcia). Kami berbicara di telpon. Di Turin kami memiliki beberapa kesempatan untuk menang tetapi hari kamis besok akan adalah (pertandingan melawan Bater Borisov) akan menjadi pertadingan besar.

Sejauh ini manajemen AS Roma masih menyimpan kepercayaan kepada pelatih berkembangsaan Perancis, Hal senada juga di ungkapkan oleh Walter sabantini. Pallota berencana menyaksikan pertandingan krusial melawan Bate, ini akan menjadi tenakan secara tidak langsung kepada Rudi Garcia. Media Italia percaya jika Roma gagal meraih hasil maksimal, Pallotta mungkin akan menggelar pertemuan kembali untuk membahas masa depan Garcia




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ROMA, PERCAYA KEPADA RUDI GARCIA"

Post a Comment