FABIO CAPELLO, ROMA MEMULAINYA DENGAN BAIK KEMUDIAN TERHENTI

Fabio Capello pelatih yang mempersembahkan Scudetto ke tiga bagi AS Roma, kepada Radio Anch'lo Sport " Roma adalah tim favorit, Tima dengan skuad yang mampu bersaing, memulai start dengan baik tetapi berhentik begitu saja. Kesalahan dari lingkunan Roma? Ini lingkungan yang sulit, seperti sebuah sihir. saya pernah berada di Juventus dan AC Milan dimana menang hanya menjadi sebuah bagian dari tugas, tetap di roma ketika anda meraih kemenangan maka akan ada kesenangan dan suka cita.  Dengan hal ini di Roma anda harus berjuang terus menerus

Ketika ditanya apakah anda ingin kembali ke Roma, ditengah suasana kursi pelatih AS Roma yang sedang memanas, Capello menyatakan bahwa dirinya sedang menikmati masa rehatnya setelah melepas jabatan sebagai pelatih timnas Russia.

"Saya sedang masa berlibur, baru saja kembali dari Russia dan saya menikmati sedikit relaksasi. Saya sedang mengerjakan pekerjaan lain yang saya suka"

Capello menurut beberapa prediksi media Italia akan segera kembali melatih, Capello sempat dikaitkan akan kembali ke Milan namun ini bantah Oleh Capello, "Saya sangat dekat dengan presiden Milan, namun jika sekarang diminta Capello akan mengatakan tidak"

Lalu bagaimana dengan timnas Italia? jika Conte berhenti, Cappelo menegaskan dirinya sudah merasa cukup menangani timnasional. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FABIO CAPELLO, ROMA MEMULAINYA DENGAN BAIK KEMUDIAN TERHENTI"

Post a Comment