SANABRIA CETAK HATRICK UNTUK SPORTING GIJON.

Masih ingat dengan Antonio Sanabria? Striker Roma yang sedang dipinjamkan ke Sporting Gijon mencetak hatrick kemenangan Sporting Gijon atas Las Palmas. 3 Gol Sanambria membawa Sporting Gijon keluar dari Zona Degradasi.

Sanabria membawa unggul cepat di menit ke 17 babak pertama, Las Palmas memaksa babak pertama berakhir imbang 1-1 setelah pemainnya Nabil El Zhar mencetak gol penyeimbang kedudukan dimenit ke 38. 

Las Palmas harus menerima kenyataan satu pemainya dihadiahi kartu merah, Aythami Artes harus diusir wasit di menit ke 71 setelah menerima kartu kuning kedua. keunggulan satu pemain berhasil dimanfaatkan Sporting Gijon, lagi Antonio Sanabria mecentak gol keduanya dipertandingan ini menit ke 78.

Di menit ke 84 Sanabria mecetak Hattrick ke gawang las Palmas Gol skor 3-1 untuk kemenangan Sporting Gijon. Sanabria datang sebagai pemain pinjaman dari AS Roma, melalui akun twitter official AS Roma, mengucapkan selamat atas permainan cemerlang Sanabria bersama Sporting Gijon.

Jika Adem ljajic bermain cemerlang dan menolak kembali ke Roma. tenang saja Roma masih memiliki satu predator muda yang sedang menimba pengalaman di Spanyol. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SANABRIA CETAK HATRICK UNTUK SPORTING GIJON."