LJAJIC, SAYA HARAP ROMA MENYESAL

Adem Ljajic menunjutkan rasa kecewanya kepada klubnya AS Roma, usai mencetak gol yang memastikan kemenangan inter milan atas Genoa, Ljajic berujar semoga Roma menyesal meminjamkanya ke Inter Milan. Performa menanjak Ljajic bersama Inter Milan berbanding terbalik dengan performa barisan striker AS Roma, Kelebihan striker di skuad Rudi Garcia sekaligus  kedatangan Iago Falque membuat nama Ljajic tersingkir dari rencana permainan Rudi garcia.

"Gol ini sangat berarti dan sebanding dengan tiga point, jadi sangatlah penting. kami tau kami harus menang dipertandingan malam ini, kami bermain dengan tim yang kuat. Para pemain Genoa bermain satu lawan satu di semua lini"  ujar Ljajic kepada Skysport.

Ljajic dinilai sebagai pemain yang in konsisten saat masih membela Fiorentina dan AS Roma, bersama Inter Milan Ljajic seperti mendapatkan kedewasaan saat bermain. Pujian terlalu lebay? saya rasa cukup adil, mungkin Roma tidak cukup sabar melihat Ljajic tumbuh berkembang hingga mencapai performanya saat ini. Kehilangan Salah dan gervinho menurut saya pribadi kini Roma akan sangat merindukan Ljajic.

Striker Serbia menyatakan dengan tegas bahwa dirinya ingin tetap bersama Inter Milan, dan Inter tampaknya akan mewujudkan keinginan Ljajic. "Apakah Roma menyesali saya?, Saya beharap ya"

Ah sudah lah kembali fokus saja Roma kerpetandingan melawan Bate, Forza Roma!!




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LJAJIC, SAYA HARAP ROMA MENYESAL"

Post a Comment