CURVA SUD AKAN TETAP KOSONG,

Curva sud akan tetap kosong - Beberapa waktu lalu Ultras Roma memberikan statemen bahwa mereka tidak akan kembali ke stadion sampai semuanya kembali normal, karena pertimbangan keamanan Para Ultras sebelumnya diminta untuk mengisi sektor lain dari stadion Olimpico, namun gagasan tersebut ditolak oleh pihak Ultras.

Curva sud sendiri sudah seperti sebuah identitas bagi suporter garis keras AS Roma, memberikan gagasan untuk mengisi sektor lain dibagian stadion Olimpico sama saja mulucuti identitas dan gairah sebagai seorang ultras.

"Tidak masuk akal memasuki stadion di sektor lain setelah beberapa bulan ini kami berjuang untuk Curva,"

"Kami akan kembali sampai semua kembali seperti semula" statemen yang dikeluarkan oleh Curva.

Ultras Roma akan tetap mengosongkan Curva Sud sampai pihak klub memberikan sinyal positif untuk para Ultras, Pesan jelasnya dipertandingan kandang nanti melawan Spezia, Ultras akan tetap berada di rumah.

Setelah pertandingan tandang ke markas Torino sabtu akhir pekan ini, Roma akan menggelar dua pertandingan kandang di Coppa Italia dan pertandingan krusial Liga Champions melawan Bate Borisov, dukungan para ultras akan sangat diperlukan para pemain AS Roma terlebih setelah mengalamami dua hasil buruk di Kompetisi SerieA dan Liga champions.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CURVA SUD AKAN TETAP KOSONG, "

Post a Comment