MY FIRST DERBY: TOTTI, DE ROSSI & FLORENZI

"Saya tau apa yang dirasakan fans Roma saat Derby, Karena ketika saya kecil saya mendapat pengalaman istimewa berada diantara mereka. Saya akan selalu menjadi Suporter Roma. Dan Derby selalu  menggambarkan pertandingan spesial bagi saya. Beberapa hal berubah, ketika anda menjadi pemain sepakbola,dan pengalaman berubah menjadi dasar menahan diri untuk tetap mengkontrol emosi anda. Memberikan kemenangan di derby berarti memberikan fans kebahagian besar dan merayakan bersama mereka adalah sebuah kabahgiaan yang kita ketahui bersama" 

Il Capitano Francesco Totti

official facebook fanspage as roma
"Derby pertama saya sebagai pemain dimana saya merasakan pengalaman yang sama seperti para fans, kota terasa berhenti dan bercampur penuh dengan emosi. dan tetap menjaga emosi tidaklah mudah, Anda perlu membawa semua yang anda miliki, semua yang tetap menjaga intensitas dan konsentrasi. Akan tetapi pada akhirnya dukungan dari para fans yang selalu masuk kedalam hatimu'
Daniele De Rossi

"Untuk semua warga Roma dan Fan AS Roma. di tribun atau dilapangan. Derby tidak akan pernah menjadi pertandingan biasa seperti pertandingan yang lain, Sebagai pemain Derby adalah tantangan dari segala tantangan. membiarkan emorsi membakar diri dan Rahasianya adalah untuk menghidar dari terbakar"
Alesandro Florenzi

sumber : official facebook fanspage as roma


"Menjadi Romanisti bukan sekedar hobi, yang sewaktu-waktu bisa hilang karena kesibukan lain
Menjadi Romanisti bukan seperti penyakit yang sewaktu-waktu dapat hilang karena di obati,
Menjadi Romanisti bukanlah gaya hidup saja ,
Menjadi Romanisti adalah takdir yang tidak dapat dirubah, dijalani dengan penuh kecintaan" 

Romabella

Apa makna Derby dellap capitale Bagi anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MY FIRST DERBY: TOTTI, DE ROSSI & FLORENZI"

Post a Comment