UCL : BAYERN MUNICH - AS ROMA (0-2)

Roma kembali takluk dari Bayern Munich di Matchday 4 Liga Champions, bertandang ke Allianz Arena Roma harus menelan kekalah kedua dengan skor 2-0.

Bayern Munich benar-benar mendominasi pertandingan dengan statisktik 66% penguasaan bola dan tercatat 6 shoot on target, sementara Roma hanya mencatat 2 shoot on target. Gol Munich di cetak oleh Frank Ribery dan Gotze masing-masing dimenit 38" dan 64".

Badai cedera memang benar-benar berpengaruh besar kepada hasil yang di raih Roma di kompetisi Serie A maupun UCL, sampai saat ini Castan, Astori, dan Kevin Strootman masih terus fokus menjalani masa penyembuhan. Yanga-Mbiwa dan Kostas Manolas seperti kuda yang harus terus siap mengawal lini tengah pertahanan.


BAYERN MONACO (3-4-2-1): Neuer; Benatia, Boateng, Bernat; Rafinha, Alonso (72' Shaqiri), Lahm (C) (88' Højbjerg), Alaba (81' Rode); Ribéry, Götze; Lewandowski
Cadangan : Zingerle, Dante, Müller.
pelatih : Guardiola

ROMA (4-3-3): Skorupski; Torosidis, Manolas, Yanga-Mbiwa, Cholevas (46' Cole); Keita, De Rossi, Nainggolan; Florenzi (58' Pjanic), Destro, Iturbe (74' Gervinho).
Cadangan : De Sanctis, Somma, Pjanic, Ljajic, Totti.
pelatih :  Garcia

Gol : Ribery 38" dan Gotze 64" 

Statistik pertandingan Munich - AS Rma

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UCL : BAYERN MUNICH - AS ROMA (0-2)"

Post a Comment