MANOLAS : " JANGAN BANDINGKAN SAYA DENGAN BENATIA"

Kostas Manolas
Defender baru AS Roma Kostan Manolas ymenolak di bandingkan dengan Benatia yang hengkang ke Munich awal musim lalu. Seolah menyindir Manolas mengatakan bahwa dirinya ingin tetap bersama Roma untuk waktu yang lama.

Awal musim ini Benatia memilih hengkang ke Bayern Munich dengan nilai transfer sebesar 26 juta euro, rabu besok akan kembali ke Olimpico di ajang Liga Champions. Manolas memang menjadi andalan Garcia selepas kepergian Benatia. berikut kutipan wawancara Manolas dengan Il Tempo

"tidak ada perbandingan antara dia dengan saya"

"Secara pribadi saya dapat merasakan kepercayaan diri pada Rudi Garcia sejak hari pertama saya di Roma"

Manolas kini telah menjelma menjadi salah satu bek elit di eropa, alih-alih mengikuti jejak Benatia yang hanya semusim membela Roma Manolas justru mengungkapkan keinginannya untuk tetap berseragam la Magica untuk waktu yang lama.

"Perkataan tidak lah membuktikan apapun, tetapi saya berharap terus bersama Roma untuk waktu yang lama karena klub memiliki ambisi yang sangat tinggi seperti ambisi saya"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANOLAS : " JANGAN BANDINGKAN SAYA DENGAN BENATIA""

Post a Comment