BERITA LAMA, CONTOH YANG HARUSNYA MEMBUAT KITA SEMAKIN KUAT

James Pallotta
Presiden AS Roma James Pallotta menyaksikan reaksi para fans yang hadir di stadion olimpico Roma, yang tetap memberikan dukungan usai kekalahan 1-7 atas Bayern Munich. Pallota tidak bisa menahan rasa bangga dan harunya kepada para fans AS Roma. Seperti yang dikutip dari website resmi AS Roma,

"Satu hari tidak dapat mengubah segalanya, ini terjadi dijalan menuju kemenangan"

"Saya melihat video para fans setelah pertandingan, membuat saya menangis. Kalian yang terbaik di dunia. Saya bangga menjadi bagian dari Roma",

Ini adalah kekalahan 1-7 kedua yang saya saksikan setelah sebelumnya Old Traffod 11 April 2007 lalu, salah satu hari yang terburuk :D, tapi kita juga telah melalui hari-hari terbaik bersama klub.

Tengah pekan lalu membuat saya semakin yakin bahwa rasa cinta ini bukan hanya sekedar hobi atau gaya hidup saja, mencintai Roma adalah sebuah takdir.

Grazie Roma, Grazie Mr. President

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITA LAMA, CONTOH YANG HARUSNYA MEMBUAT KITA SEMAKIN KUAT"

Post a Comment