GARCIA "PARA PEMAIN TELAH BEKERJA KERAS'

Rudi Garcia
Pelatih Rudi Garcia berbicara usai kelahan 2-0 atas tuan rumah Bayern Munich di kompetisi Liga Champions. seperti dikutip dari Football Italia berikut kata-kata Rudi Garcia.

"Kami tahu bahwa Bayern sangat kuat, tapi memiliki taktik yang tepat dan mental, para pemain bermain sesuai harapan saya"

"Para pemain telah bekerja keras, ketika anda menghadapi Bayern Munich anda harus bermain terorganisir dan bertahan dengan baik. Kita harus mencari cara untuk mengejutkan mereka, dan kami tau tidak bisa mengalahkan mereka dengan penguasaan bola"

Garcia juga memutuskan untuk membangku cadangankan De Sanctis, Pjanic, Totti dan Gervinho di awal pertandingan, menurutnya keputusannya untuk menciptakan skuad yang agresive dan tentunya untuk tetap menyimpan tenaga para pemain agar tetap segar, Roma akan menjamu Torino hari minggu nanti.

Menanggapi kekalahan Man City atas CSKA Moskow

"Jika semua berkata, setelah dua kekalahan dari Munich dan kita tetap berada di posisi kedua grup E, kita merasa cukup senang. Tersisa dua pertandingan lagi, yang terpenting adalah tetap fokus untuk lolos ke fase selanjutnya" tutup Garcia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GARCIA "PARA PEMAIN TELAH BEKERJA KERAS'"

Post a Comment