BENATIA SAYA INGIN MENGHABISKAN KARIR SAYA BERSAMA ROMA

Mehdi Benatia - AS Roma
Benatia menjelaskan mengenai rumor yang berkembang tentang kepindahnya, berikut kutipan wawancara antara Benatia denga Gazzetta dello Sport.

Mehdi apakah anda benar-benar ingin pergi dari Roma?
"Aku pernah mengatakan itu, sekarang saya ingin menjelaskan. Bukan untuk menanggapi orang-orang yang menghina saya, tetap untuk orang-orang yang mencitai saya dengan cara yang lain"

Kita mulai dari awal
"musim panas lalu agen menyarankan saya untuk menanda tangani kontrak bersama Roma. kontrak yang lebih rendah jika dibanding dengan penawaran klub lain. Saya telah melakukannya dan tidak menyesal sama sekali. Saya menyukai proyek dan ide klub, Sabantini berterimakasih kepada saya dan memberikan saya janji di akhir musim.

Lalu apa yang terjadi?
"Saya pikir saya telah membuktikan sesuatu. Saya tidak pernah menimbang apa-apa, atau apa yang saya berikan dilapangan dan diluar lapangan. tapi kami punya kesepakatan, sebelum menandatangani kontrak Roma mengatakan kepada saya, "Bena kami anda bisa mendapat yang lebih baik dan menolak banyak uang. Tunjukan bahwa anda berasal dari Roma, jika kami memenangi liga dan lolos ke Liga Champions anda akan membuat kontrak yang lebih baik. Saya pernah mendengar bahwa saya meminta gaji 4 juta euro, saya tidak pernah mengatakannya bahkah 3 juta euro pun tidak"

Apakah ini efek dari perpanjangan kontrak Pjanic?
"Saya tidak pernah membuat perbandingan dengan Pjanic, gelandang terbaik di dunia. Saya tidak pernah meminta uang atas dasar gajinya, tetapi untuk janji lama yang telah dibuat."

Sebulan yang lalu setelah pertandingan Sassuolo - Roma anda mengatakan jatuh cinta kepada Roma, sekarang apa yang anda rasakan?
'Saya telah menjelaskannya sebelumnya, saya telah membeli sebuah rumah di Roma Segala sesuatu yang ada didalamnya, fans, kota yang indah, rekan satu tim dan pelatih yang hebat seperti garcia. Kesalahan saya hanya terlalu jujur kepada masyarakat, saya mengatakan bahwa bermain untuk Madrid, Barca, dan Munchen adalah impian pemain manapun"

Anda telah membicarakannya dengan pelatih dan rekan satu tim?
"Tentu saja, semua rekan saya tau"

Dan dimana masa depan anda?
"Saya bahkan tidak tau dimana saya akan berlabuh nantinya, itu adalah tugas agen saya. Saya tidak memiliki masalah untuk kembali ke Trigoria, Saya ingin menghabiskan karir saya bersama Roma. Tapi saya agak kecewa, saya layak mendapat respect lebih."

Anda yakin Roma akan melepas anda?
"Saya telah berbicara kepada Sabantini dan saya jawabanya adalah tidak. Tapi saya mungkin salah satu pemain yang bisa dilepas Roma untuk memperkuat tim. Karena sekarang belum ada pimpinan yang berbicara. masalah terbesar saya adalah saya selalu mengatakan apa yang saya pikirkan. tapi itulah saya apa adanya."





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BENATIA SAYA INGIN MENGHABISKAN KARIR SAYA BERSAMA ROMA"

Post a Comment