RESMI JERSEY AS ROMA MUSIM 2014/2015

Jersey resmi AS Roma  (pic. asroma.it)
Roma hari ini 28 Mei 2014 secara resmi memperkenalkan jersey baru untuk musim depan Berlatar simbol sejarah kota Roma Kolosium, Ale Florenzi, Gervinho, Il Capitano Francesco Totti, Daniele De Rossi, Mattia Destro dan Maicon dengan bangga mengenakan jersey baru AS Roma. 

Nike sebagai penyumplai jersey AS Roma tetap mempertahankan warna kebanggan Il Gialorossi,  
Di laga kandang Roma akan mengenakan Jersey warna merah, celana warna putih dan kaos kaki berwarna merah.

Jersey resmi AS Roma 1 (pic. asroma.it)

NIKE DRI - FIT TECHNOLOGY
Jersey Roma akan menggunakan teknologi yang dimiliki nike, Nike Dri-Fit berfungsi menarik keringat cepat menguap sehingga membantu pemain tetap merasa dingin dan nyaman dilapangan.
Teknik laser-cut ventilation holes yang dimiliki nike berupa lubang ventilasi yang mengatur masuknya udara untuk tetap menjaga suhu tubuh para pemain selama 90 menit pertandingan.

" AS Roma adalah klub dengan sejarah sejarah dan tradisi besar di dunia sepak bola, dengan kuat menatap masa depan , kata Dermott Cleary , Vice President & General Manager Nike Football . "Presentasi Hari ini jersey baru menandai awal dari sebuah kemitraan baru yang menarik untuk Nike dan AS Roma " .

" Peluncuran jersey kandang adalah cara yang bagus untuk secara resmi mengumumkan kemitraan kami dengan Nike. Jersey mencontohkan tujuan kami menggabungkan tradisi dengan inovasi . Kami berharap dapat menampilkan kit ini kepada dunia dan saya yakin bahwa fans kami akan bangga dengan  jersey ini "tambah James Pallotta, Presiden AS Roma .
Kit rumah baru akan tersedia di Nike.com dan di toko di Italia dari 6 Juni dan seluruh dunia dari 17 Juli .

Jersey resmi AS Roma 2 (pic. asroma.it)
Di dalam bagian belakang leher adalah bertekstur pennant tab kuning terdapat sebuah kalimat: "La Roma Non Si Discute Si Ama", ('Roma dicintai tanpa pertanyaan'), moto terkenal yang selalu mendefinisikan arti fans Roma 'milik untuk tim mereka.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESMI JERSEY AS ROMA MUSIM 2014/2015"

Post a Comment