KONFRENSI MORGAN DE SANCTIS "Saya datang ke sini dengan antusiasme yang besar dan keinginan yang besar untuk melakukan yang terbaik"

Italo Zanzi - Morgan De Sanctis
Morgan De Sanctis bersama Italo Zanzi menggelar konfrensi pers pertama sejak berseragam AS Roma, menyambut Serie A Musim 2013/2014. berikut kutipan Konfrensi Pers De Sanctis

Tujuan anda dan Tim Musim ini?
"AS Roma adalah salah satu ujian lain bagi saya, mungkin , saya datang ke sini dengan antusiasme yang besar dan keinginan yang besar untuk melakukannya dengan baik. Ini akan menjadi musim ketiga bagi tim tanpa bertanding di kompetisi Eropa, sehingga tujuan dasar adalah untuk membawa tim ini di Eropa kembali dan menunjukan jati diri dan gengsi klub sangat penting. "

Persaingan Di Serie A, bagai mana dengan AS Roma.
De Sanctis menilai Juventus masih diunggulkan dalam perebutan gelar scudetto musim ini, mantan klubnya Napoli sedikit berubah, meski telah kehilangan pemain penting (cavani ke PSG) menurut De Sanctis Napoli terus berkerja keras membangun kekuatannya. Klub lainnya yang menjadi saingan Duo Milan dan klub tetangga Lazio akan menjadi pesaing AS Roma musim ini.

(PART I) GO TO (PART II)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KONFRENSI MORGAN DE SANCTIS "Saya datang ke sini dengan antusiasme yang besar dan keinginan yang besar untuk melakukan yang terbaik""

Post a Comment