KONFRENSI MORGAN DE SANCTIS (PART II)

De Sanctis Konfrensi Pers
Napoli unggul 16 poin dari AS Roma musim lalu, sekarang?
"Ketika saya bermain selama 4 musim bersama napoli, diatas kertas apa yang telah ditunjukkan di lapangan melampaui ekspektasi awal.""Kalau kita bicara 'di atas kertas' sekarang AS Roma dianggap di belakang Juventus dan Napoli, tapi saya sangat percaya diri setelah mengetahui pelatih, tim dan seluruh konteks yang bekerja di sekitar kita dapat melakukan hal-hal yang penting.

 


"Saya punya keyakinan ini sebelum menandatangani kontrak, Saya harus menjadi lebih sekarang
bahwa saya kimi telah mengenal semua orang dalam tim. Tidak akan pernah ada kekurangan untuk alasan teknis atau taktis karena kita memiliki pelatih yang kuat dan para pemain juga. Tujuannya adalah untuk membangun mental yang kuat, dengan pemain mengutamakan tim dan daripada dirinya sendiri


Perbedaan antara Mazzarri dan Garcia? Bagaimana Anda meninggalkan Napoli?
"Saya sangat suka pelatih kami, aku benar-benar menyukai cara Melatih dan perilakunya terhadap tim. Dalam dua puluh hari, ketika saya berbicara tentang hal-hal positif, yang paling positif adalah pelatih. Orang bisa tahu sesuatu tentang hasil yang diperoleh, tapi aku punya rasa ingin tahu untuk mengenal dia dan untuk saat ini adalah hal yang telah membuat saya bahagia dan lebih puas untuk kelanjutannya.

"Dia menggunakan sistem permainan yang berbeda dari Mazzarri dan saya berharap dia bisa melakukan pekerjaan yang Mazzarri telah dilakukan di Italia, saya tiba 20 hari yang lalu, ia telah di sini selama 5-6 minggu, ia telah mampu untuk melatih AS Roma pada awal Juni dan dalam dua setengah bulan dia punya keinginan, kemampuan untuk belajar bahasa Italia dengan cara yang brilian, dia bisa berkomunikasi dengan tim secara jelas.

"Mengenai Napoli saya membuat penjelasan
selain karena kita berada di Roma dan tidak peduli bahwa banyak, saya telah tinggal di sana selama empat tahun yang indah, Saya meninggalkan klub besar karena saya merasa melihat pesan yang jelas bahwa ada keinginan untuk melihat ke depan dalam posisi saya dan ini tidak bisa meninggalkan aku acuh tak acuh.


"Pada usia saya, saya perlu merasakan pemeran utama dan bahwa semuanya tergantung pada kinerja saya, ada kesempatan untuk datang ke AS Roma, yang ambisius dan memiliki proyek serius dan kemudian saya memutuskan untuk meminta klub untuk mengubah tim.

"Pada awalnya mereka tidak bahagia, ada beberapa momen tertentu dengan presiden, bahkan jika pada akhirnya semuanya itu diselesaikan, jadi sekarang saya di sini dan saya senang berada di sini hanya seperti aku senang telah menjadi bagian dari klub seperti Napoli. "




(romanews.us)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KONFRENSI MORGAN DE SANCTIS (PART II)"

Post a Comment