Manuver Tottenham untuk memboyong Lamela

Tottenham Hotspur
Klub asa Inggris Tottenham terus bergerak memburu Lamela di bursa transfer, sejak di ambil alih pemilik baru, Tottenham berambisi membangun skuad kompetitif untuk melawan dominasi Man United di EPL, Langkah pertama Tottenham merekrut eks Direktur Olahraga AS Roma Baldini, Kini di tangan Baldini sebagai juru Transfer Tottenham mencoba membawa pemain muda bertalenta milik AS Roma Erik Lamela. Bersama Sabantini, Baldini memang berjasa membawa Lamela ke AS Roma pada awal musim 2011/2012.

Dengan menyodorkan uang sekitar 30juta Euro Tottenham menggoda AS Roma untuk melepas Lamela, rasa resah bertambah dengan strategi transfer AS Roma musim ini, dimana Roma tak segan melepas pemain bintangnya jika proposal yang ditawarkan oleh klub peminat sesuai. sebagi contoh Roma rela melepas Marquinhos ke PSG beberapa waktu yang lalu.

Beberapa pakar transfer juga menyebutkan rumor Agen Lamela yang pekan ini akan mulai berbicara dengan pihak Tottenham. Hanya Rudi Garcia yang dapat membujuk manajemen untuk tidak menjual Lamela, jika lamela masuk dalam strategi permainan Rudi Garcia, AS Roma dipastikan akan akan mempertahankan Lamela meski harus menaikan gajinya sebagai bagian dari perpanjangan kontrak yang akan berakhir 2016 nanti namun segala sesuatu masih bisa berubah..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manuver Tottenham untuk memboyong Lamela"

Post a Comment