FIFA PUSKAS AWARD : GOL FLORENZI MASUK DAFTAR NOMINASI

FIFA Puskas Award pertama kali digelar 20 oktober 2009 atas gagasan dari presiden FIFA Sepp Blatter,  Penghargaan gol terbaik sepanjanag tahun ini diambil dari nama striker Real Madrid era tahun 60an, Ferenc Puskas. 

Pemain sepakbola baik pria maupun wanita yang telah mencetak gol speaktkuler akan bersaing untuk memperebutkan gelar Puskas Award.

Kriteria pemilihan gol terbaik Puskas Award, 
  • Gol yang dicetak secara spektakuler yang lahir dari berbagai proses baik melalui kerja sama tim maupun proses individual pemain, dll
  • Gol tidak berabau keberuntungan, kesalahan pantulan dari rekan satu tim atau lawan
  • Gol harus mendukung fair play, pemain harus bertindak baik saat pertandingan berlangsung atau tidak terlibat kasus doping, sebagai contoh
Gol Alesandro Florenzi ke gawang Barcelona di pertandingan pembuka fase Grup E Liga Champions musim ini, membuat namanya masuk kedalam calon penerima Puskas Award tahun ini.
puskas award

Berikut 10 nominasi pemain Puskas Award Florenzi, Lionel  Messi, Carlos Tevez, Philippe Mexes, Gonzalo Castro, David Ball, Wendell Lira, Marcel Ndjeng, Esteban Ramirez dan pemain timnas wanita Amerika Serikat Carli Lloyd.

FIFA mengundang seluruh pencinta sepakbola dari seluruh untuk berpartisipasi memilih gol yang layak dinobatkan sebagai peraih Puska Award 2015.

Sebagai Romanisti mari kita dukung Gol Alesandro Florenzi sebagai gol terbaik tahun 2015, Klik disini untuk memulai Voting.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIFA PUSKAS AWARD : GOL FLORENZI MASUK DAFTAR NOMINASI"

Post a Comment