10 CALON PEMAIN TERBAIK AFRIKA 2015

Confederation African Football (CAF) awal November lalu telah merilis 10 daftar calon pemain terbaik Afrika 2015 yang dinilai telah memberikan peran besar bagi klub yang dibelanya. 

Dalam sejarah AS Roma belum pernah memiliki pemain dari Afrika yang meraih penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Federasi sepak bola negara-negara Afrika. sejak pertama kali gelar tahun 1992 pemain Afrika yang merumput di Italia dan meraih gelar pemain terbaik Afrika tercatat hanya Geroge Weah (AC Milan, 1995) dan Semuel Eto'o (Inter Milan, 2010)
Confederation African Football
Kini AS Roma menempatkan satu wakilnya di 10 daftar calon pemain terbaik Afrika 2015, Mohamed Salah menjadi rekrutan terbaik AS Roma musim panas ini termasuk kedalam 10 calon pemain terbaik Afrika 2015, sempat dianggap performanya menurun saat membela Chelsea, saat ini Salah menjadi salah satu kunci utama AS Roma dalam perburuan Scudeto musim ini.

Peran penting Salah di semua kompetisi yang dijalanani AS Roma sangat terasa, gol pembukanya kemenangan AS Roma atas Leverkusen di ajang Liga Champions tengah, menularkan rasa percaya diri kepada seluruh tim.

Wajat jika CAF memasukan nama Striker asal Mesir untuk bersaing dengan Yaya Toure (Man City) pemain yang berhasil menyabet penghargaan pemainterbaik Afrika 4 tahun terakhir


Berikut daftar 10 calon pemain terbaik Afrika 2015
1. Andre Ayew (Swansea, Ghana)
2. Aymen Abdenour (Valencia, Tunisia)
3. Mudathir El Tahir "Careca" (Al Hilal Omdurman, Sudan)
4.  Mohamed Salah (Roma, Mesir)
5. Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund and Gabon)
6. Sadio Mane (Southampton and Senegal)
7. Serge Aurier (Paris Saint-Germain, Pantai Gading)
8. Sofiane Feghouli (Valencia, Aljazair)
9. Yacine Brahimi (Porto, Aljazai)
10. Yaya Toure (Manchester City, Pantai Gading)    






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 CALON PEMAIN TERBAIK AFRIKA 2015"

Post a Comment