ROMA PERMANENKAN STATUS NAINGGOLAN

Nainggolan
Drama transfer radja Nainggolan berakhir tepat sebelum batas peminjaman pemain eks pemain Cagliari berakhir tanggal 25 Juni 2015.

Roma berhasil mempertahankan Nainggolan dengan tebusan sebesar 9 juta euro plus perpanjangan masa pinjaman Ibarbo dari Cagliari, namun beberapa pihak percaya bahwa nilai transfer Nainggolan mecapai 14 juta euro plus 6 juta euro untuk Ibarbo.

"Hari yang fantastis, saya 100% Giallorossi, Inilah yang saya dan klub inginkan. Saya sangat berterimakasih kepada klub dan James Pallotta.

"Saya akan membayarnya dilapangan seperti yang telah saya lakukan sebelumnya, bahkan lebih. Forza Roma! sekarang kita harus fokus ke musim depan" ujar Nainggolan

Para Romanistis sekarang bisa beranapas lega, dengan ini AS Roma telah memupus harapan Real Madrid, Juventus dan Man United untuk mendapatkan tenaga pemain berdarah Indonesia ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ROMA PERMANENKAN STATUS NAINGGOLAN"

Post a Comment