SERIE A 2014/20105 GIORNATA 7 : AS ROMA - CHIEVO (3-0) ALL GOAL

selebrasi Destro (22) usai mencetak gol pembuka
Setelah kekalahan kontroversial di pekan ke-6 atas tuan rumah juventus, AS Roma kini kembali kejalur kemenangan. Menjamu Chievo Verona tiga gol berhasil dilesatkan lewat kaki Matia Destro, Adem Ljajic dan il capitano Francesco Totti dari titik penalti. 

Pertandingan ini juga menjadi ajang kembalinya Daniele De Rossi, Morgan De Sanctis, dan Davide Astori yang baru saja pulih dari Cedera, Rudi Garcia menyimpan tenaga Gervinho, Ale Florenzi dan Juan Iturbe untuk pertandingan melawan Bayern Munich.

Tidak menunggu lama gol pembuka AS Roma lahir di menit ke-4 setelah Matia Destro berhasil memanfaatkan sepak pojok Miralem Pjanic, sundulan kepala Matia destro tidak mampu dibendung kiper Chievo. 

Gol kedua AS Roma lahir hasil kreasi dari Adem Ljajic yang lolos dari jebakan offside, merangsek dari sisi kanan pertahanan Chievo, Lajic menghukum kiper Chievo dengan tendangan kerasnya di menit ke-25. Gol terakhir dicetak Il CapitanoFrancesco Totti dari titik putih, bermula dari pelanggaran atas Daniele De Rossi. Berikut cuplikan gol pada pertandingan Serie A 2014/2015 Giornata 7 antara AS Roma - Chievo (3-0)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERIE A 2014/20105 GIORNATA 7 : AS ROMA - CHIEVO (3-0) ALL GOAL"

Post a Comment