RUDI GARCIA : "SAYA INGIN TIGA POINT"

Rudi Garcia
AS Roma akan bertemu Cessena di gionata ke-9, setelah hasil imbang melawan sampdoria pelatih Rudi Garcia menginginkan poin penuh untuk kembali menekan juventus yang nyaman di puncak klasemen sementara. 

Seperti di beritakan situs resmi asroma.it berikut kutipan konfrensi pers Rudi Garcia jelang pertandingan melawan Cessena.

Jadwal Padat
"Kami memainkan pertandingan di Serie A dan Liga Champions. Pemain saya bermain hanya memiliki jeda tiga hari: mereka bermain lebih banyak dan kurang berlatih. Saya (Garcia) mendapat banyak pilihan ketika Manolas dan Keita kembali. Keita melakukannya dengan baik dan telah pulih, dia bisa memulainya saat menghadapi Cessena.

Kembalinya Keita dari cedera dan Manolas dari hukuman 2 pertandingan, bisa menutupi kelelahan Daniele De Rossi, Radja Nainggolan dan Yanga-Mbiwa.

Menanggapi rotasi pemain Rudi Garcia memuji semangat para pemainya, 
"Beberapa pemain bermain sangat keras di minggu-mingu ini, itu adalah ujian bagi keprofesionalan mereka, selama itu tidak membahayakan kesehatan mereka. Di Genoa saya mngistirahatkan Pjanic, 

Salih dan Paredes?
Saya tidak tau jika harus memanikan mereka di pertandingan yang sangat penting, bagaimanapun saya memiliki kepercayaan kepada mereka. ketika kesempatan itu datang saya tidak akan ragu memainkan mereka."

Garcia juga membela Ashley Cole yang mendapat banyak kritik usai pertandingan melawan Bayern Munich, Bagi Garcia Cole telah melaksanakan tugasnya dengan baik, "Cole akan bermain di pertandingan selanjutnya" ujar Garcia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RUDI GARCIA : "SAYA INGIN TIGA POINT""

Post a Comment