SEMANGAT BALZARETTI!!!

Balzaretti
Dalam sesi konfrensi pers Federico Balzaretti menjelaskan mengenai kondisinya saat ini. dikutip dari asroma.it berikut kutipan konfrensi pers Balzaretti.
"Saya yang meminta diadakannya konfrensi pers ini, untuk memberi tahu anda apa yang saya alami dan apa yang saya lakukan. Saya ingin mengatakan beberapa kata untuk para fans AS Roma dan orang-orang yang telah membantu saya selama ini. Cedera ini saya alami sekitar 10 bulan yang lalu, dari serangkaian operasi belum menunjukan hasil yang baik"

"Sayangnya cedera ini mengharuskan saya untuk tidak melakukan latihan dilapangan bahkan untuk latihan dasar sekalipun. Saya bahkan tidak boleh menendang bola bahkan semakin parah setelah operasi. saya akan absen untuk beberapa bulan kedepan dan disana ada kemungkinan cedera ini akan mengakhiri karir sepakbola saya. Saya ingin mengatakan bahwa saya akan melakukan apapun untuk bisa kembali, saya masih seorang pesepakbola dan saya akan kembali karena saya mencitai pekerjaan ini."

Saya ingin berterimakasih kepada dokter dan klub, saya tidak menginginkan apapun bagi saya Roma adalah keluarga yang selalu mensuport saya"

Pemotongan gaji?
"Gialorossi adalah sebuah keluarga, mereka tidak memperlakuakn pemain tidak hanya sebagai pemain sepakbola tetapi sebagai manusia, dari presiden sampai pelatih kita semua adalah keluarga. Anda dapat melihatnya mereka terus mensuport pemain meski dalam kondisi cedera".

Rudi Garcia?
"Dia selalu ada untuk saya, selalu menghubungi saya sebelum dan sesudah operasi. dia adalah orang yang special."

"Masalah yang saya alami adalah saya tidak dapat berlari atau menendang bola, yang saya bisa lakukan sekarang adalah berjanji saya akan melakukan segalanya untuk kembali"


SEMANGAT BALZARETTI!!!!!!!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEMANGAT BALZARETTI!!!"

Post a Comment