RUDI GARCIA : TIDAK ADA PERTANDINGAN MUDAH DI KOMPETISI SERIE A

Rudi Garcia -asroma.it
Dalam konfrensi persnya jelang pertandingan Giornata 3 Serie A 2014/2015 AC Parma - AS Roma, pelatih Rudi Garcia menegaskan tidak ada pertandingan yang mudah dikompetisi seperti Serie A. Meski timnya saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan catatan tanpa kebobolan, Garcia tetap menilai Parma sebagai lawan yang berbahaya. "Kami akan melakukan pertandingan tandang melawan tim yang memainkan sepakbola indah, parma telah mencetak banyak gol akan tetapi kamu harus terus siap untuk memberikan yang terbaik dilapangan" ujar Garcia

Badai cedera yang mendera para pemainnya plus padatnya jadwal pertandingan Rudi Garcia tampaknya akan merotasi beberapa pemain untuk menghindari kelelahan. Dua nama yang diprediksi akan turun sejak awal adalah Leandro Paredes dan Holebas.

 Pada pertandingan ini Garcia akan kehilangan Daniele De Rossi, Castan, Iturbe, Astori, Strootman dan Salih Ucan. Lini depan akankah kembali menjadi milik Totti? Totti tampaknya akan disimpan untuk laga penting melawan Manchester City di kompetisi Liga Champions. Roma Bella memprediksi tiga tempat dilini depan akan diisi Matia Destro dan Adem Ljajic sementara satu posisi bisa menjadi milik Antoni Sanabria jika Florenzi tetap diplot Garcia untuk bermain dilini tengah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RUDI GARCIA : TIDAK ADA PERTANDINGAN MUDAH DI KOMPETISI SERIE A"

Post a Comment