PRESENTASI SKUAD AS ROMA 2014/2015

Rudi Garcia
AS Roma telah secara resmi memperkenalkan skuad musim 2014/2015 bertempat di Stadion Olimpico Roma, pukul 18.15 pintu stadion olimpico telah dibuka bagi para romanisti yang antusias ingin menyaksikan skuad baru AS Roma. Perlahan para fans mulai memadati stadion, tepat pukul 19.27 melambangkan tahun kelahiran AS Roma dimulai dari  staff medis disusul staf teknik pelatih yang akan membantu Rudi Garcia musim ini diperknalka, dan akhirnya Rudi Garcia pelatih AS Roma pun menyusul memasuki lapangan.

Tiba saatnya untuk mempekanalkan para pemain, dimulai dari posisi kiper Morgan De Sanctis, Bogdan Lobont , Lukasz Skprupski dan Tomas Svedkauskas diperknalkan. Sekarang diliran pemain bertahan, dari wajah lama terdapat pula wajah-wajah baru yang akan ikut mengawal pertahanan AS Roma. Davide Astori mendapat sambutan meriah dari para fans, disusul Federico Balzaretti, Benatia, Castan, Urby Emanuelson, Cole, Maicon, Romagonlo, Somma dan Torosidis.


Posisi gelandang Daniele De Rossi, Ale Florenzi, Keita, Pjanic, Leandro Paredes, Salih Ucan dan Kevin Strootman.  Posisi penyerang Borriello, Destro, Gervinho, Adem Ljajic, Iturbe, Sanabria dan pemain yang paling ditunggu, pemain yang telah membela AS Roma Selama 23 musim, E' Il Momento Del Capitano, Del Nostro Capitano, Del Simbolo Di Roma, Del Gladiatore Giallorosso, Del Bimbo De Oro Francesco...... Totti.......!!!

Setelah sesi presentasi para pemain dan seluruh staff kembali ke loker room untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan uji coba dengan Fenerbahce.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRESENTASI SKUAD AS ROMA 2014/2015"

Post a Comment