WINTERLING BIDIK INDONESIA SEBAGI TARGET MENGEMBANGKAN PASAR AS ROMA DI ASIA

Christoph Winterling
Direktur marketing dan komersial Christoph Winterling  terus mengembangkan  produk AS Roma keseluruh dunia, Kini ia membidik Indonesia sebagai salah satu target rencana  untuk mengembangkan pasar AS Roma. berikut kutipan wawancara Winterling dengan La Gazetta Dello Sport

Kedatangan Erik Tohir di Italy
Kedatangan pengusaha asal Indonesia di sepak bola Italy menarik perhatian para pelaku sepak bola Italy, Winterling menilai kedatangan Erik Tohir akan memberikan efek positif bagi sepakbola italy, beberapa waktu yang lalu Pro Duta Klub asal indonesia juga berkesempatan melakukan pertandingan uji coba dengan AS Roma Primavera, masih menurut Winterling bahwa dirinya telah berbicara tentang pasar yang menarik kedua belah pihak.

Mereka (Fans di Indonesia) sangat tertarik dengan AS Roma dapat terlihat mengikuti perkembangan AS Roma melalui  Facebook dan Twitter, begitu juga dari media TV

Sementara itu, Anda telah menandatangani perjanjian sepuluh tahun dengan Nike sejak 2014. Berapa banyak non-variabel bagian dari perjanjian Anda?
 
"Untuk saat ini saya hanya bisa mengatakan bahwa Nike juga akan menjadi bagian dari proyek stadion. Ia telah menandatangani perjanjian yang unik dengan kami, itu adalah cerita yang berbeda dari satu dengan Inter Milan. Kemitraan yang mereka miliki dengan kami adalah sama dengan yang ada di Italia hanya Juventus.

"Nike tidak hanya akan mengurus
jersey AS Roma nantinya , tetapi juga produk-produk lain di bawah merek AS Roma, memberikan visibilitas untuk sponsor utama, itu adalah merek global. Nike ingin kita kuat dari awal dan telah ditambahkan ke portofolio global dengan beberapa klub.

"Untuk potensi yang mereka lihat di AS Roma, untuk nama Roma, untuk stadion baru, untuk kepemilikan Amerika dan visi global yang kita bagi."
 
AS Roma tanpa Sponsor utama, apakah itu tidak masalah?

Kami tidak ingin mendevaluasi jersey, dalam tahun-tahun mendatang kami percaya bahwa AS Roma dapat memiliki nilai yang lebih besar dari yang ada sekarang. Sepak bola Italia berada dalam situasi kritis, namun selalu memiliki potensi besar.

"Tidak benar bahwa sepakbola Italy tidak memiliki daya tarik, itu adalah produk global, tetapi juga merugikan berbicara tentang struktur. Hal ini tidak hanya mempengaruhi AS Roma, jika kita tidak membuat lompatan kualitas kita tidak bisa bersaing. Di Inggris 30% dari para sponsor Asia. Kita menjadi sebuah sistem. "

(romanews.us)

Sepertinya Winterling serius membidik pasar Indonesia sebagai langkah awal mengembangkan sayap AS Roma di ASIA.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WINTERLING BIDIK INDONESIA SEBAGI TARGET MENGEMBANGKAN PASAR AS ROMA DI ASIA"

Post a Comment