SKUAD AS ROMA 2013-2014 : GOALKEEPERS/PORTIERE AS ROMA (BIOGRAFI)

 
Bursa Transfer musim panas resmi di tutup, klub tidak bisa lagi melakukan sesi transfer sampai transfer Window dibuka januari 2014 nanti. ROMA BELLA merangkung Biografi singkat para Goalkeepers/ Portiere  AS Roma Musim 2013-2014


Bogdan Lobont Kiper AS Roma 2013-2014
Biografi Singkat
Kiper Rumania, lahir pada tahun 1978, datang ke AS Roma di hari terakhir jendela transfer musim panas 2009, ia sudah tampil bersama klub Italy sebelumnya : Lobont telah bermain untuk Fiorentina dari Januari 2006 sampai dengan Januari 2007 dengan 17 penampilan. Sebelum dan sesudah pengalamannya dengan La Viola, Bogdan bermain untuk dua tim dari Bucharest, yaitu Dinamo dan Rapid, dan bagi raksasa Belanda Ajax. Dia melakukan debut untuk tim nasional Rumania pada tahun 1998, menampilkan di Euro 2000 dan 2008. Dalam pengalaman pertama dengan AS Roma, Pemilik Jersey nomor 1 Giallorossi membuat tiga penampilan: dua di Serie A, melawan Chievo dan Napoli dan satu di Liga Europa dalam sebuah kemenangan di kandang CSKA Sofia. Dalam empat tahun berikutnya, ia bermain di beberapa pertandingan liga (lebih dari 20 penampilan di 4 musim) dan tiga kali di 2010/11 Liga Champions. Dia punya lari layak berada di tim utama lini belakang AS Roma musim lalu, menyusul cedera pada kiper utama saat itu kiper Stekelenburg (asroma.it).

Julio Sergio Kiper AS Roma 2013-2014
Biografi Singkat 
Datang dari Brasil pada usia 28, Julio Sergio bergabung dengan Roma pada bulan Januari 2006 untuk sebagai kiper cadangan. Dia tidak memiliki sama sekali dalam aksi kompetitif selama tiga tahun pertamanya di klub, kesempatan untuk bersinar datang pada pekan ke 2 musim 2009/10, melakukan debutnya melawan Juventus. Roma kalah dalam pertandingan itu, tetapi ia membuat penyelamatan seperti apa yang diharapkan darinya, dan memukai dengan refleks dan kelincahan dibawah mistar gawang. Pemain asal Brasil secara bertahap menjadi pilihan pertama, sebagai bagian dari sisi yang naik ke atas meja: Giallorossi hanya ketinggalan Scudetto pada akhirnya, setelah berjalan indah. Tahun berikutnya ia berbagi nomor 1 jersey dengan Doni kedatangan pelatih baru Vincenzo Montella. Dia pindah ke Lecce pada tahun 2011, tak dapat bermain akibat masalah cedera. Dia sekarang bagian dari skuad Roma Rudi Garcia untuk musim ini.(asroma.it).

Morgan De Sanctis Kiper AS Roma 2013-2014

Biografi Singkat 
Morgan De Sanctis adalah kiper berpengalaman yang telah melang melintang di Italia dan Eropa, di mana ia telah tampil sampai lebih dari 540 penampilan resmi dalam kompetisi liga dan berbagai kompetisi lainnya, mulai dari karir dari bawah dan akhirnya bergabung dengan klub papan atas untuk bersaing untuk tempat tertinggi di Serie A. catatannya juga menawarkan penampilan bagi tim nasional Italia, termasuk perannya sebagai nomor kiper Azzurri 2 di Kejuaraan Eropa 2012.

De Sanctis lahir 26 Maret 1977 di Guardiagrele, di provinsi Chieti. Karir profesionalnya dimulai di Serie B dengan Pescara, tiga musim, 1994-1997, yang punya dia melihat sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di posisinya, akhirnya mengarah ke kontrak dengan Juventus. Dia tinggal bersama Bianconeri selama dua musim, tanpa memiliki kesempatan untuk bersinar (hanya 3 Total penampilan). Pada tahun 1999 ia pindah ke Udinese tetapi sampai tahun 2002 kalah bersaing dengan Luigi Turci. Musim berikutnya, pada tahun 2002/03, titik balik ketika tiba Spalletti menyerahkan peran awal, dan ia segera melunasi pelatih kepercayaan pelatih.

Tapi pada tanggal 5 Oktober 2002 ia tak berdaya saat menghadapi Francesco Totti, sebagai kapten Giallorossi melesatkan salah satu gol terbaik dalam karirnya. Mengontrol umpan panjang Batistuta dengan kepalanya di dalam kotak, nomor sepuluh (Il capitano) kemudian melesatkan tendangan setengah voli ke sudut jauh atas. Itu adalah momen yang penuh keajaiban dan tak terbendung, malang bagi seorang kiper yang ada pada posisi dan moment itu.

De Sanctis meninggalkan Friuli pada tahun 2007 untuk mencoba pengalaman di luar negeri, pertama dengan Sevilla dan kemudian Galatasaray. Tapi kemudian rayuan untuk kembali ke negara asalnya, bagaimanapun, terbukti tak tertahankan dan pada tahun 2008 ia menggoreskan pena di atas kertas untuk Napoli, di mana ia tinggal selama lima tahun. Dan sekarang, pada usia 36 tahun, ia mulai tantangan baru dengan Roma.(asroma.it)


kiper ketiga Roma Skorupski
Biografi Singkat  
Zibi Boniek telah memberikan  persetujuan: "Dia bagus, dia akan menjadi pemain penting bagi Roma." Boniek adalah legenda sepak bola Polandia, selain mantan bintang Giallorossi, dan ketika ia berbicara, Anda mendengarkan. Łukasz Skorupski adalah kiper kuat : 6'2 dan 84kg. Dia dikenal karena kelincahan dan meledak-ledak. Dia masih muda, 22tahun, dan memiliki semua waktu di dunia menjadi pemain hebat. Rudi Garcia percaya kepada-Nya dan berkata: "Dia punya kualitas, dia akan melakukannya dengan baik bagi kami." Morgan De Sanctis juga memiliki pujian untuk pemain muda ini: "Dia baik. Jika dia mencapai potensinya ia bisa menjadi masa depan klub ini. "Dia datang melalui tim junior di rumahnya kota klub Górnik Zabrze dan sangat cepat menjadi kapten dan pemimpin tim. Penampilannya membawanya ke perhatian sejumlah klub Eropa namun Roma yang lebih cepat dari yang lainnya ungkapnya. Dia Polandia U-21 kiper dan sudah terlibat dalam tim senior. (asroma.it)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SKUAD AS ROMA 2013-2014 : GOALKEEPERS/PORTIERE AS ROMA (BIOGRAFI)"

Post a Comment