AS ROMA JALIN KERJA SAMA DENGAN ADECCO ITALIA

Adecco resmi jalin kerja sama dengan AS Roma
Adecco sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manajemen sumber daya manusia resmi menjadi sponsor AS Roma di musim 2013-2014 ini. Adecco akan bertandung jawab atas pengelolaan perlayanan publik selama AS Roma menjalani partai kandanganya di Stadion Olimpico termasuk didalamnya tentang manajemen penyediaan Steward Profesional yang bertugas memantau dan membantu penonton dalam setiap pertandingan kandang AS Roma, hal ini memungkikan tersedianya tenaga ahli dalam manajemen sumber daya manusia AS Roma. Kerja sama ini membuat AS Roma menjadi klub ke-8 di Serie A yang melakukan kerja sama dengan Adecco.

Andrea Malacrida," Direktut pemasaran Adecco Italy mengungkapkan jika kerja sama dengan AS Roma ini menunjukan komitmen yang kuat dalam olahraga dan nilai-nilai olahraga. Kerja sama ini menegaskan AS Roma sebagai partner yang percaya pada pontensi tim dan pengembangan tim baik nasional maupun internasional.

"Kami percaya kerja sama dengan AS Roma akan menjadi media komunikasi yang penting untuk mempromosikan Adecco, Adecco selalu berbagi nilai-nilai olahraga seperti komitmen, dinamisme, pelatihan, tanggung jawaban dan kerja sama tim untuk mencapai tujuan bersama. Nilai-nilai yang merupakan bagian dari DNA Adecco memandu setiap hari kegiatan karyawan di seluruh dunia."

Cristoph Winterling, Direktur pemasaran AS Roma, kami senang dengan terjadinya kesepakatan kerja sama ini kami berbagi nilai-nilai yang sama
dengan Adecco untuk menunjukan komitmen dan kualitas pelayanan tinggi.. Pemilihan Adecco mengingatkan  kami berjalan ke arah yang sama, menjadi merek besar yang bergensi .

Manajemen AS Roma ingin menghadirkan rasa nyaman  bagi para fans yang menyaksikan pertandingan dengan pelayanan berkualitas tinggi, menarik minat para fans untuk datang dan menyaksikan secara langsung pertandingan As Roma ke Stadion Olimpico


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AS ROMA JALIN KERJA SAMA DENGAN ADECCO ITALIA"

Post a Comment