LIVORNO - AS ROMA : ROMA HARUS WASPADAI PAULINHO

Paulinho - Livorno
Jelang pertandingan pertama Serie A 2013/2014 AS AS Roma bertandang ke stadio Armando Picchi markas Livorno, Head to Head kedua klub terakhir kali terjadi pada musim 2006/2007 kala itu pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Livorno kembali ke pentas Serie A pada musim ini setelah berhasil promosi dari Serie B 2012/2013.

Waspadai Permainan Agresif Paulinho
Pemain yang bernama lengkap Paulo Sérgio Betanin ( 10 January 1986) Pria brazil ini patut diwaspadai, di kompetisi Serie B musim lalu Paulinho mencetak 20 gol dari 41 pertandingan yang dia jalani, eks skuad tim nasional brazil U-20 pada tahun 2005 akan menjadi ujian pertama bagi defender AS Roma. kepada La Gazzetta dello Sport. Pauliho mengungkapkan jika Livorno terus memelihara peluang dalam pertandingan ini, menghadapi tim besar sepreti AS Roma, livorno tidak akan merasa takut.

Barisan Depan AS Roma tanpa Osvaldo
AS Roma baru saja kehilangan osvaldo untuk menunjang formasi 4-3-3 kemungkinan Rudi Garcia akan mempercayakan lini depan kepada Il Capitano Francesco Totti, Alesandro Florenzi dan Gervinho. trio baru AS Roma ini diharapkan mampu menghadirkan gol kemenangan untuk AS Roma pada pertandingan ini

Zeman sempat inginkan Paulinho saat Melatih AS Roma

Presiden Livorno Aldo Spineli sudah sejak dulu Franco Baldini mengikuti perkebangan Paulinho, saat masih berada di AS Roma Baldini ingin membawa Paulinho sebagai salah satu striker Zeman, sampai saat ini Baldini masih terus memantau Paulinho dan Livorno dan Tottenham sedang membahas transfer Paulinho ujar Aldo Spineli.

romanews.us

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LIVORNO - AS ROMA : ROMA HARUS WASPADAI PAULINHO"

Post a Comment