Bursa Transfer AS Roma 23 Agustus 2013

Benzema - Madrid
Marquinho
Media mengabarkan Marquinho saat ini mendapat perhatian Inter Milan dan Juventus, Agen Marquinho Marcio Rivellino berbicara kepada  FcInterNews.it: ”saya tidak tahu ada pembicaraan antara Inter Milan dan AS Roma" sejauh ini Rivellino menganggap bahwa kepindahan transfer Marquinho hanya rumor media saja

Erik Lamela,
Rumor transfer paling menyesakan, apakah ini akan benar-benar menjadi keputusan yang nantinya tidak membuat Roma menyesal, seperti isu kenaikan BBM di Indonesia transfer Lamela mendapat protes keras dari beberapa Romanisti. Tottenham ajukan proposal  30 Juta Euro namun Rumor yang berkembang AS Roma meminta tambahan 5 Juta Euro lagi jika tottenham ingin memboyong bintang AS Roma dan Argentina itu.

Adik Lamela, Brian Lamela semakin membuat panas telinga para Romanisti, melalui twiter pribadinya Brian mengabarkan jika Lamela akan segera menuju ke Inggris.

Pengganti Osvaldo & Lamela
Kehilangan Osvaldo dan siap kehilangan Lamela, kini Roma membidik Angel Di Maria, Luis Nani, Adrian Lopez, Demba Ba dan meski kecil kemungkinan untuk merekrut Karim Benzema.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bursa Transfer AS Roma 23 Agustus 2013"

Post a Comment