HIGHLIGHTS VIDEO PERTANDINGAN TERNANA - AS ROMA 17 AGUSTUS 2013

AS Roma menutup rangkaian ujicoba pra-musim 2013/2014 dengan bertandang ke klub Serie B Ternana, tampil dengan susunan formasi  (4-3-3) De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Balzaretti; Pjanic, De Rossi, Strootman; Lamela, Totti, Florenzi, di awal babak pertama AS Roma cukup menguasai pertandingan tampil menekan pertahanan Ternana. Roma berhasil unggul cepat dimenit ke 11 lewat gol Balzaretti, tampil menyerang lini pertahanan Roma yang digalang Benatia dan Castan lengah mengantisipasi serangan pemain ternana di menit ke-33 harus dibayar dengan penalti akibat defender Roma menjatuhkan permain Ternana di kotak penalti.Satu Gol kemenangan AS Roma dicetak Kevin Strootman di menit ke-38 setelah memanfaatkan Assist Florenzi.

Lini depan Roma tampil kurang efektif aksi-aksi erik lamela yang berduet dengan Il Capitano, kurang memberikan ancaman yang berarti bagi Ternana, Menit ke-58 Roma harus kehilangan Kevin Strootman, setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya, dikabarkan Strootman akan melewatkan laga pertama Serie A  2013/2014 saat AS Roma bertandang ke Livorno. Di pertandingan ini Rudi memasukan pemain debutan AS Roma yang di rekrut dari Arsenal Gervinho memulai debutnya berseragam la magica, masuk di menitke-60 menggantikan Erik Lamela. Skor 1-2 bertahan sampai akhir pertandingan.

Rudi Garcia Usai pertandingan dalam sesi wawancara dengan pers mengaku puas dengan kinerja tim, meski kebobolan. Tentang Gervinho Rudi menilainya sebagai tambahan yang bagus di babak kedua. Next Game pekan pertama Serie A, AS Roma akan bertandang ke markas Livorno 25 Agustus 2013

Highlights Video Pertandingan Ternana - AS Roma (1-2)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HIGHLIGHTS VIDEO PERTANDINGAN TERNANA - AS ROMA 17 AGUSTUS 2013"

Post a Comment