CONTE & BUFFON "TERIMAKASIH ROMA"

Conte - Juventus
Rivalitas dalam sepakbola, bagi fans fanatik bohong memang  bila mengatakan rivalitas dalam sepak bola hanya terjadi didalam lapangan :D hehehe diluar semua kadang terbawa sampai keluar lapangan. Fans Roma mengecam markas AS Roma trigoria dijadikan area latihan Juventus sebelum pertandingan supercoppa Italia 2013 dimulai. penunjukan trigoria sebagai area pelatihan Juventus kabarnya ditunjuk langsung oleh FIGC sebagai badan tertinggi sepak bola Italia

Dua pentolan Juventus Antonio Conte dan Buffon keduanya berterimakasih kepada AS Roma karena telah mengijiknkan Juventus berlatih di markas AS Roma. Mewakili tim, Buffon mengaku membawa rasa hormat saat berlatih di Trigoria. Rekan setimnya, Juventus sedang tidak berada rumahnya sendiri, maka harus menjaga kebersihan. Terlebih lagi, Trigoria adalah tempat berlatih teman baiknya, Totti. Buffon mengaku menggunakan lap bersih untuk membersihkan tempat yang telah digunakan berlatih. Skuad Juventus meminjam tempat berlatih di Trigoria untuk persiapan laga Supercoppa kontra Latijo dini hari nanti. (Romanewzo/ForzaRomaIndonesia)

Antonio Conte juga berterima kasih kepada AS ROMA atas ijin pemakaian tempat pelatihan Trigoria untuk Juventus guna mempersiapkan laga Supercoppa dini hari nanti kontra Latsio. Conte berujar bahwa akan membalas perjamuan tempat latihan ketika Roma bertandang ke kota Turin suatu saat nanti.
((Romanewzo/ForzaRomaIndonesia)  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTE & BUFFON "TERIMAKASIH ROMA""

Post a Comment