HIGHLIGHT PERTANDINGAN LIVORNO - AS ROMA 0-2

Formasi AS Roma lawan Livorno (FRI)
Debut pertama Rudi Garcia di Serie A berjalan manis, kemenangan dua gol tanpa balas di markas Livorno menjadi langkah awal perjalan skuad yang dipimpinnya saat ini. Tampil sejak awal dengan fromasi andalannya 4-3-3 : De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Balzaretti; Bradley, De Rossi, Pjanic; Totti, Borriello, Florenzi. AS Roma berhasil mencatat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Livorno.

Jalannya pertandingan, Livorno harus memaksa skor imbang 0-0 sampai babak pertama berakhir, Roma baru bisa mencetak Gol pada menit ke 64 lewat tendangan keras ala Daniele De Rossi dari luar kotak penalti lurus menembus sisi kiri gawang tanpa bisa di hentikan kiper Livorno. Setelah beberapa kali peluang yang gagal dimaksimalkan Florenzi, akhirnya gol yang ditunggu Florenzi datang juga, menit ke 66 tedangan keras Florenzi menggandakan keunggulan AS Roma menjadi 2-0 yang bertahan sampai peluit akhir pertandingan.

Lamela yang tak diturunkan Rudi Garcia dalam pertandingan ini, tetap menjadi sorotan para fans yang masih berharap Lamela bertahan di AS Roma, walaupun pihak AS Roma maupun Lamela tak bisa lagi menyembunyikan kebenaran transfernya ke Tottenham. Alesandro Florenzi berharap AS Roma mendatangkan pengganti yang sepadan jika lamela resmi pergi dari AS Roma.
 
Statistik pertandingan
(source : FP forzaromaindonesia)
Statistik pertandingan :
Livorno v AS Roma
6(3) Shots (on goal) 16(6)
11 Fouls 18
2 Corner kicks 8
1 Offsides 3
31% Time of Possession 69%
1 Yellow Cards 2
0 Red Cards 0
4 Saves 3


Highlight Pertandingan Livorno - AS Roma 26 Agustus 2013


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HIGHLIGHT PERTANDINGAN LIVORNO - AS ROMA 0-2"

Post a Comment