BURSA TRANSFER AS ROMA 26/08/2013 : AS ROMA AJUKAN TAWARAN RESMI UNTUK LJAJIC DAN SIAP BOYONG TODOR NEDELEV

Todor Nedelev - Bulgaria
AS Roma Ajukan Tawaran Resmi Untuk Ljajic
AS Roma mencoba mendatangkan Adem Ljajic ke olimpico sebelum bursa transfer ditutup 2 September 2013, Saat menuju stadion Armando Picchi untuk menyaksikan laga perdana AS Roma musim ini Walter Sabantini dan General Manager Mauro Baldisoni berhenti untuk makan malam di sebuah restoran di Civitanova, entah kebetulan atau tidak media mengabarkan bahwa telah terjadi pertemuan antara pihak AS Roma dan La Viola untuk membahas Ljajic mengingat tempat itu dekat dengan Rumah musim Panas Presiden La Viola Andrea Della Valle. AS Roma diperkirakan secara resmi mengajukan proposal transfer senilai 9-10 Juta Euro untuk Ljajic.

Langkah AS Roma tidak akan mudah, tersebar kabar yang menyebutkan bahwa Ljajic telah mempunyai kesepakan personal dengan AC Milan jika memang harus pindah dari Fiorentina.

AS Roma kembali buru Talenta muda Eropa Timur
Eropa Timur memang dikenal sebagai Brazilnya Eropa. banyak pemain berbakat lahir di negara Eropa Timur, geladang serang klub Bulgaria Botev Plovdiv, Todor Nedelev masuk kedalam rencana transfer AS Roma. pemain kelahiran 7 February 1993 (20tahun) selain bermain sebagai gelandang serang juga mampu bermain sebagai winger.

AS Roma akan bersaing dengan Tottenham untuk mendapatkan Todor Nedelev tapi Tottenham yang diwakili Franco Baldini masih belum mencapai kesepakatan dengan pihak Todor Nedelev sampai saat ini, menurut gianluca dimarzio AS Roma akan mendapatkan Todor Nedelev, dan meminjamkannya terlebih dahulu ke Chievo Verona. (romanews.us)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BURSA TRANSFER AS ROMA 26/08/2013 : AS ROMA AJUKAN TAWARAN RESMI UNTUK LJAJIC DAN SIAP BOYONG TODOR NEDELEV"

Post a Comment