Pelatihan Pertama Younger Roma : Romagnoli, Verre & Crescenzi

Pemain muda Roma yang ikut dalam pelatihan pertama diantaranya Alessio Romagnoli, Valerio Verre dan Alessandro Crescenzi sangat antusias dengan pelatihan pertama mereka dengan tim utama Roma dibawah arahan Rudi Garcia berikut antusiasme mereka menjelang pelatihan pertama musim ini

Alessio Romagnoli:  "Kami siap, saya tidak sabar untuk memulai, kita berada disini dan saya siap"

Valerio Verre:  "Setelah libur musim yang baru dimulai, Kita harus melakuakn yang lebih baik dari tahun kemarin, tumbuh bersama Siena merupakan kesempatan yang baik, saya harap bisa membantu tima musim ini

Alessandro Crescenzi:  "Berada disini yang penting, saya sangat senang. Sekarang saya memikirkan tentang pelatihan kemudian kita akan menentukan apa yang kita lakukan dengan klub. Disini banyak pemain hebat, kita berahara untuk memberikan yang terbaik. Pengalaman dapat membatu kita untuk belajar lebih dan musim yang indah telah banyak membantu saya

asromanews.us


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelatihan Pertama Younger Roma : Romagnoli, Verre & Crescenzi"

Post a Comment