TORINO - AS ROMA, PRESS CONEFERENCE RUDI GARCIA

Rudi Garcia pada sesi press conference tentang bagaimana timnya harus keluar dari situasi sulit saat ini. "hanya ada satu cara keluar dari situasi ini, bekerja keras selama pekan ini dan meresponya dengan hasil tiga point" ujar Garcia.

Beberapa perkataan Rudi garcia pada sesi wawancara dengan media jelang pertandingan Torino vs AS Roma, sabtu, 5 Desember 2015 pukul 21:00 WIB. berikut kutipan wawancara bersumber dari asroma.it

Kamis malam para pemain memutuskan untuk mengadakan makan malam
"Sebuah sinya positif, Para pemain memutuskan untuk mengadakan acara makan malam. Hal ini menunjukan kebersamaan antar pemain dan inilah salah satu cara untuk segera kembali mendapatkan hasil yang positif kembali"

Pada sebuah interview Burdisso eks pemain AS Roma mengatakan kurangnya sosok kepemimpinan dalam tim
"Sangat sulit meraih posisi kedua di liga Serie A dua musim berturut-turut tanpa sebuah kerja keras, saya membaca komentarnya tentang Francesco Totti dan Daniele De Rossi. Mereka memiliki kualitas dan orang yang hebat. Di ruang ganti kami ada Sosok seorang pemimpin"

Gervinho bermain 90 menit? dan Castan apakah akan kembali bermain?
"Saya hanya fokus pada pertandingan nanti, kami akan memberikan semuanya di Turin. Gervinho dia siap begitu juga dengan Castan. kami 100% Siap untuk pertandingan nanti

Berapa lama sampai Castan kembali ke performa terbaiknya
"Dia telah kembali, sangat tidak mudah ketika anda kembali setelah menghabiskan satu musim disisi lapangan. Dia berhasil kembali ke performa terbaiknya. anda tidak menghakiminya dari pertandingan melawan Atalanta, semua bermain sangat buruk. Saya mengharapkanya dari Leo sama seperti saya mengharapkanya dari pemain lain"

Bisakah anda katakan persaingan antara De Sanctis dan Szczesny?
"Baiklah saya telah memutuskan untuk memilih di pertandingan melawan Torino. Saya memiliki kepercaya pada De Sanctis dan Szczesny. Kita harus berada pada performa terbaik untuk meraih hasil maksimal"

Apakah anda berencana mengistirahakan Florenzi dan Digne?
"Saya pikir tidak, saya sangat puas dengan cara Florenzi dan Digne bermain. dan saya tidak melihat mereka kelelahan. Saya memilih pemain terbaik, pemain yang mampu memberikan saya performa yang solid. Mereka memberikan selalu memberikan saya performa yang solid, pemain lain juga akan mendapatkan kesempatan. Saya tidak memilih pemain, tapi mereka yang memilih sendiri berdasarkan performa pada saat sesi latihan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TORINO - AS ROMA, PRESS CONEFERENCE RUDI GARCIA"

Post a Comment