ROMA RAIH HASIL IMBANG DI TURIN

Situasi sulit tampaknya masih menaungi skuad Rudi Garcia, pertandingan tandang melawan Torino gagal menjadi mmomentum kebangkitan AS Roma. bermain dengan gaya sangat membosankan Roma baru bisa unggul di menit ke 83 babak kedua lewat tendang Miralem Pjanic dari jarak 30 meter, terlepas dari gol yang berbau keberuntungan permainan kedua tim benar-benar membosankan. Statistik diibabak pertama kedua klub menunjukan hampir sama sekali tidak mencetak shoot on goal.

Cederanya Gervinho di pertengahan babak pertama seperti sebuah pertanda kemana hasil akhir ini akan bermuara. Marah dengan hadiah penalti Torino di menit-menit akhir pertandingan? saya katakan tidak ada gunanya! Pemenang dalam permainan sepak bola ditentukan oleh tim yang mencetak lebih banyak gol, Jika satu Gol tidak menjamin sebuah kemenangan maka cetaklah dua gol untuk mengamankan kedudukan. Gaya permainan yang dibawa Garcia mulai terlihat tidak efektif? faktor cedera pemain kunci seperti salah dan gervinho? hmmm silahkan salahkan cedera, anda sendiri yang menilai.

James Pallotta yang baru tiba di Roma merasa tidak puas dengan hasil yang diraih Roma di giornata ke 15. Kedatangan Pallota ke Roma masih tetap membahas progres stadion baru AS Roma, Hasil imbang ini mungkin saja bisa merubah jadwal Pallotta di Italia, selain bertmu dengan pemerintah kota, Pallotta juga dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan pentolan klub.

Bate Borisov tentukan masa depan Garcia?
Pertandingan Liga Champions tengah pekan ini akan menjadi krusial bagi karir Garcia, lolosnya Roma ke fase knock out akan bergantung pada hasil lain di Nou Camp.  keputusan akan kembali ke Mr Presiden, bertahan dan kembali berinvestasi di bursa transfer atau mendatangkan juru selamat baru bagi AS Roma?

FORZA ROMA...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ROMA RAIH HASIL IMBANG DI TURIN"

Post a Comment