BRUNO PERES KEMBALI MUNCUL DI DAFTAR TRANSFER AS ROMA

Bursa Transfer AS Roma - Bruno peres telah menandatangani pembaharuan kontrak bersama Torino, kontrak baru Defender berkembangsaan Brazil baru akan berakhir tahun 2020 nanti. Tidak diragukan lagi Roma sudah mencoba mendatangkan Bruno peres ke trigoria sejak awal musim lalu, namun gagal menemukan kata sepakat dengan Urbano Cairo yang mematok harga Peres terlalu tinggi.

Melihat performa defender Roma yang tampil tidak konsisten saat ini Roma kembali mengalihkan pandanganya kepada Bruno Peres, perpanjangan kontrak barunya  bersama Torino tidak akan menjadi halangan berarti jika Roma mampu menyanggupi tuntutan pihak Torino. 

Presiden Torino dikabarkan mematok harga  14 sampai dengan 15 juta euro untuk setiap klub yang ingin memboyong peres, Urbano Cairo juga menginginkan tambahan kesepaktan teknis dalam transfer Bruno Peres.
Apakah kedatangan Bruno Peres akan memberikan garansi bahwa pertahanan Roma kan tampil lebih baik. Dua musim terkahir beberapa defender Roma gagal menujukan perfoma terbaiknya, kasus terakhir Antonio Rudiger yang diharpkan membawa perubahan di sektor pertahanan Roma, sekarang justru nasibnya dekat dengan pintu keluar kembali ke klub lamanya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BRUNO PERES KEMBALI MUNCUL DI DAFTAR TRANSFER AS ROMA"

Post a Comment