RICCI : CROTONE ADALAH TEMPAT IDEAL BAGI PEMAIN MUDA SEPERTI SAYA

Federico Ricci resmi pemain Crotone
Federico Ricci telah secara resmi diperkenalkan sebagai salah satu bagian dari skuad Crotone musim depan, berikut kutipan kata Federico Ricci kepada fccrotone.it website resmi Crotone.

"Saya senang bisa bermain untuk Crotone, ini adalah tempat Ideal bagi pemain muda seperti saya untuk tumbuh berkembanga. Terimakasih kepada klub yang telah memberikan saya kesempatan dan saya akan memberikan yang terbaik dilapangan untuk membalas kebaikan ini"

Rekan satu timnya di AS Roma Alesandro Florenzi juga sempat menjalani masa pinjaman bersama Crotone pada musim 2011/2012. 

"Florenzi mengatakan hal yang baik tentang Crotone kepada saya, para fans selalu dekat dengan tim. Crotone adalah tujuan sempurna bagi saya."


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RICCI : CROTONE ADALAH TEMPAT IDEAL BAGI PEMAIN MUDA SEPERTI SAYA"

Post a Comment