UPDATE BURSA TRANSFER AS ROMA (16 JUNI 2016)

Rafa Silva
AS Roma akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang sporting Braga Rafa Silva, Klub asal inggris Everton dikabarkan tertarik untuk memboyong Rafa. Gelandang Braga Rafa Silva telah menjadi salah satu pemain top Portugal musim 2013/2014. pemain berusia 20-tahun telah memukau semua orang dengan keterampilanvisi dan kemampuan dribbling yang kuat. Januari lalu Sporting Lisbon sempat mencoba memboyong Rafa Silva namun Rafa memutuskan untuk tetap bertahan di Braga setidaknya sampai musim ini berakhir
Nilai transfer Rafa Silva diperkirakan bernilai 20 Juta Euro.

Walter Sabantini telah menyiapkan serangan terkahir untuk Salih Ucan, Roma hampir merampungkan proses transfernya dari Fenerbahce. Faktanya sabantini dan Garcia sangat menyukai karakter pemainan Ucan, Rumor pertukaran Salih Ucan untuk Juan Iturbe tidak akan pernah terjadi, Jika salih Ucan bergabung dengan AS Roma musim depan dia akan tetap berada di Roma.

Agen Dominico Criscito membahtah jika telah terjadi kontak antara dengan dirinya untuk kepindahan Dominico Criscito ke AS Roma, "Sejauh ini saya belum mendapat kontak dari Sabantini ataupun Walter Sabantini, saya benar-benar tidak tau apakah Gialorossi serius dengan Criscito". Bek berusia 27 tahun yang kini bermain untuk klub Russia Zenit Saint Petersburg memiliki kontrak hingga juni 2016.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPDATE BURSA TRANSFER AS ROMA (16 JUNI 2016)"

Post a Comment