ROMA PERTIMBANGKAN BAWA PULANG STEFANO PERTTINARI

Stefano Pettinari
Salah satu usaha AS Roma untuk memperkuat tim musim depan selain mendatangkan pemain berpengalaman Roma berencana membawa pulang pemain mudanya yang sedang tumbuh mencari pengalaman bersama klub lain. Dua nama yang diprediksi akan mengenakan kembali jersey AS Roma adalah Viviani (US Latina) dan Stefano Pettinari.

Garcia adalah seorang pelatih yang percaya dan selalu memberi kesempatan bagi pemain muda dan demi membangun AS Roma sebagai tim masa depan. diberitakan Corriere dello Sport, Garcia akan mempertimbakan untuk membawa pulang Pettinari, Terlebih pra-musim ini Roma akan melakukan serangkaian uji coba dan ikut berpartisipasi dalam turnamen Guinnes International Champions Cup 2014 di Amerika Serikat melawan klub-klub elit eropa seperti Liverpool, Man United, Real Madrid dan Inter milan.

Tur Amerika akan sangat bermanfaat bagi para pemain muda seperti Pettinari untuk menunjukan diri bahwa dirinya pantas kembali ke Ibu kota.

Kiprah Pettinari  terhitung cemerlang bersama klub Serie B Crotone, Mengkoleksi 32 pertandingan dan mencetak 9 gol dan 2 Assist bagi Crotone.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ROMA PERTIMBANGKAN BAWA PULANG STEFANO PERTTINARI"

Post a Comment