RICCARDO BROSCO "SAYA MENYESAL TIDAK DAPAT TINGGAL BERSAMA ROMA"

Riccardo Brosco
Riccardo Brosco defender US Latina berbicara kepada Tele Radio Stereo tentang perjalanan karirnya musim ini bersama US Latina di kompetisi Serie B.

Brosco merupakan produk dari Primavera AS Roma, namun sayangnya Brosco belum mendapatakan tempat bersama tim utama AS Roma. Pemain berusia 23 tahun ini  beberapa kali berganti klub dengan status pinjaman, terkahir Brosco membawa US Latina kebabak Play-off Serie A, sayangnya US Latina harus menyerah dari Cessena 2-1 di pertandingan leg-2.

Secara pribadi  Brosco menyesal jika dirinya tidak dapat bermain untuk AS Roma, 'Saya menyesal tidak dapat berada disana, karena AS Roma adalah tim favorit saya, munkin dimasa depan saya bisa kembali kesana (AS Roma)"

Riccardo Brosco lahir 3 februari 1991, bermain sebagai centre back. bermain 39 kali bersama US Latina di kompetisi Serie B 2013/2014. Masa pinjamannya akan berakhir  30 Juni 2014.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RICCARDO BROSCO "SAYA MENYESAL TIDAK DAPAT TINGGAL BERSAMA ROMA""

Post a Comment