PERTANDINGAN UJI COBA : ITALIA - LUXEMBOURG (1-1)

Italia belum Panas? 
Italia menggelar pertandingan uji coba kedua melawan Luxembourg di Stadion Renato Perugia sebagai persiapan terkahir menuju World Cup 2014 Brazil. Pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 memberikan catatat Prandeli 2 hasil imbang di dua pertandingan dengan hanya mencetak ssatu gol. Daniele De Rossi satu-satunya wakil AS Roma di skuad Italia diturunkan Prandelli dari menit pertama dan bermain full 90 menit.

Unggul cepat di menit ke-9 lewat gol marchisio Italia gagal menabah keunggulan,Prandelli mencoba meningkatkan serangan dengan mengganti gelandang Marco Verratti dengan Striker Antonio Cassano menemani Balotelli di lini depan. 

Menit ke 79 Balotelli digantikan stiker yang katanya bernilai 61 juta euro milik Torino Alessio Cerci namun Italia tak mampu menambah keunggulan justru Luxembourg berhasil mencuri gol ke gawang Gianlugi Buffon dimenit ke 85 dan memaksa kedudukan berakhir imbang 1-1 sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Fans Italia dibuat khawatir dengan performa Striker Italia berkaca dari dua hasil uji coba terkahir yang berakhir dengan hasil imbang. lets hope Prandelli tidak salah mencoret Matia Destro dan G. Rossi dua dari sebelas pemain yang pernah mencetak hatrick di kompetisi Serie A musim 2013/2014 lalu.

ITALIA (4-3-2-1): Buffon; Abate, Bonucci (79' Ranocchia), Chiellini, De Sciglio; De Rossi, Pirlo (72' Aquilani), Verratti (55' Cassano); Candreva (79' Insigne), Marchisio (85' Parolo); Balotelli (79' Cerci).
Cadangan : Sirigu, Perin, Darmian, Barzagli, Paletta, Thiago Motta, Immobile.
Pelatih : Cesare Prandelli

Luxembourg (4-1-4-1): Moris; Jans, Schnell, Chanot, Janisch; Philipps (55' Payal); Holter (72' Deville), Gerson (46' Alves Da Mota), Mutsch, Bensi (76' Da Graca); Joachim (90' Turpel).
Cadangan : Laterza, Schinker, Joubert, Luisi, Bastos, Hoffmann, Malgret.
Pelatih : Luc Holtz


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERTANDINGAN UJI COBA : ITALIA - LUXEMBOURG (1-1)"

Post a Comment