ITURBE, JEREMAIN LENS DAN MARKO BASA

Jeremain Lens
Hubungan baik antara Roma dan Verona tidak berpengaruh banyak terhadap lancarnya jalan Roma merekrut Iturbe, mengantisipasi lepasnya iturbe ke klub lain Sabantini menambahkan nama baru didalam target buruannya.

Jeremain Lens, pemain sayap milik Dinamo Kiev berusia 26 tahun dirumorkan menjadi salah satu incaran Roma di bursa transfer. Lens telah berbicara dengan Agennya dan tidak menutup kemungkinan untuk memulai petualangan baru di Serie A. Sebagai perbandingan Dinamo Kiev memboyong Lens dari PSV sekitar 9 juta euro dengan gaji berkisar 2 juta euro permusimnya. Bersama Dinamo Kiev di musim 2013/2014 mancatat 28 pertandingan liga Ukraina (Total 30 pertandingan) mencetak 5 gol dan 4 Asssist. kontrak lens akan berakhir juni 2017.

Posisi lini pertahanan juga menjadi fokus Roma, Garcia ingin sekali lagi bekerja sama dengan mantan anak asuhnya Marko Basa semasa melatih Lille. Basa mencatat penampilan yang luar biasa bersama Lille di musim 2013/2014, tampil di 33 pertandingan bersama Lille, mencetak 2 gol dan 3 Assist. Lille hanya kalah 6 kali dan 10 hasil seri ketika Basa mengawal pertahanan Lille yang berbuah peringkat ke-3 di klasmenen akhir ligue 1 2013/2014.
kontrak Basa akan berakhir juni 2015 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ITURBE, JEREMAIN LENS DAN MARKO BASA"

Post a Comment