GARCIA MAKAN MALAM BERSAMA BENATIA,

Benatia & Rudi Garcia - AS Roma
Hari sebelumnya Rudi Garcia telah bertemu dalam rapat bersama Walter Sabantini dan Baldisoni di Fulvio Bernardini mengenai strategi transfer musim panas, memanfaatkan waktunya disela liburanya di Roma garcia menyempatkan diri bertemu dengan anak asuhnya Mehdi Benatia di sebuah restoran di kota Roma.

Garcia mungkin membawa sebuah misi penting dalam pertemuan ini, secara pribadi berbicara kepada benatia tentang masa depannya di Roma, well itu hanya prediksi saya saja. Saat ini Roma dan Benatia masih belum menemukan kata sepakat mengenai perbaharuan kontrak, disisi lain pihak Benatia merasa pantas mendapat kenaikan gaji dua kali lipat dari yang dia terima saat ini. manajemen Roma mencoba mengabil solusi tengah dengan menawarkan kenaikan gaji sebesar 1.9 juta euro plus berbagai bonus.

Bagaimanapun pada Konfrensi pers Walter Sabantini telah mematok harga 61 Juta Euro atau dengan kata lain not for sale untuk Benatia, nyatanya rasa khawatir tentang masa depan Benatia masih membuat risau seiring belum adanya kesepakatan antara kedua pihak.

Godaan Chelsea dengan mengimingi Roma sejumlah uang dan striker Lukaku dengan nilai total sekitar 40 juta euro, butuh keberanian besar bagi Sabantini dan garcia untuk menolak tawaran Chelsea yang baru mendapat dana segar dari penjualan David Luiz.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GARCIA MAKAN MALAM BERSAMA BENATIA, "

Post a Comment