RESMI, RUDI GARCIA PERPANJANG KONTRAK BERSAMA AS ROMA

Garcia resmi tanda tangani perpanjangan kontrak 3 tahun
bersama AS Roma
Roma secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak untuk pelatih Rudi Garcia, kontrak Garcia yang berakhir 30 juni 2014 diperpanjang sampai 30 juni 2018. 

" Saya senang mengumumkan bahwa Rudi Garcia dan Roma telah sepakat untuk perpanjangan berdurasi tiga tahun di luar kontrak aslinya . Sebagaimana telah saya katakan berkali-kali di masa lalu , setelah saya menghabiskan tiga puluh menit pertama dengan Rudi di New York City tahun lalu , aku tahu dia akan menjadi pilihan yang tepat untuk memimpin Roma  mudah-mudahan untuk waktu yang lama .

Ini Hanya awal perjalanan kami dan fans Roma ' dan kami sekali lagi berterima kasih kepada Rudi , staf dan semua Roma untuk awal yang indah dengan apa yang saya harapkan akan menjadi masa depan yang besar untuk fans kami di seluruh dunia " - Forza Roma. James Palotta

asroma.it


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESMI, RUDI GARCIA PERPANJANG KONTRAK BERSAMA AS ROMA"

Post a Comment