ROMA RESMI PRESENTASIKAN STADION BARU

Pada 26 Maret 2014 lalu Roma secara resmi meluncurkan stadion 52.000 kursi baru mereka yang akan dibangun di Tor di Valle , yang akan dibangun dengan biaya sekitar € 300m, pembangunan Stadion Baru AS Roma diperkirakan akan selsai pada musim 2016/2017 nanti
The Giallorossi mengadakan konferensi pers di Campidoglio di Roma. Presiden James Pallotta , CEO Italo Zanzi , arsitek Dan Meis dan Roma walikota Ignazio Marino adalah di antara mereka yang hadir untuk mepersentasikan stadion AS Roma kepada publik . Berikut adalah fakta-fakta kunci untuk stadion baru dengan transkrip konferensi dan gambar di bawahnya

Fakta Penting Tentang
  1.     Kapasitas 52.000 kursi
  2.     Akan ada ruang untuk meningkatkan kapasitas hingga 60.000
  3.     Stadion ini diperkirakan menelan biaya € 300m
  4.     Total proyek diperkirakan menelan biaya hingga € 1 milyar
  5.     Pembangunan akan didanai swasta
  6.     Stadion direncanakan akan siap pada waktunya musim 2016/2017
  7.     Stadion ini tidak akan disebut Colosseum
  8.     Penamaan Stadion akan diberikan kepada pihak sponsor
 (source : asroma.co.uk)

Yap Seperti beberapa Stadion megah di Eropa, Presiden AS Roma memberikan gambaran pasti bahwa Stadion baru AS Roma nantinya akan diberinama sesuai Sponsor.  sebagai contoh langkah yang sama klub besar seperti Arsenal (Emirates Stadium) perusahaan asal timur tengah dan Bayern Munchen (Allianz Arena) dimana Alianz merupakan perusahaan asuransi multinasional yang berpusat di munich  Jerman.

Apakata mereka tentang Stadion baru AS Roma

Rudi Garcia : Ini akan menjadi rumah baru kami , Mari menulis Sejarah Roma diatas Rumput baru stadion Roma
Daniele De Rossi : Ini sangat menarik , saya sudah melihat beberapa hal tapi tidak sebanding dengan apa yang saya lihat hari ini . Mudah-mudahan itu tidak akan memakan waktu terlalu lama , dan mudah-mudahan kita akan pindah ke stadion ini dengan trofi penting .
Francesco Totti : Proyek ini berbicara untuk dirinya sendiri , indah, semoga selsai tepat waktu. Kami berharap untuk memenangkan banyak hal dan membawa warna Roma ke puncak .


Dan Meis (Arsitek) : Untuk membangun stadion semacam ini di Roma adalah kesempatan unik untuk seorang arsitek . Inspirasi untuk desain - mustahil untuk merencanakan sesuatu di Roma tanpa memperhitungkan sejarah kota dan ikon yang melambangkan semangat rakyat , tetapi kami juga ingin membawa tradisi ini ke masa depan . Idenya adalah untuk mengambil Colosseum dan mengembangkan stadion kedua sesuai dengan kriteria , dengan berdiri di atas lapangan . Kami ingin sebuah stadion didedikasikan hanya untuk sepak bola , yang bisa mengambil inspirasi dari kota ini dan monumen dari masa lalu dan memberikan cap yang lebih modern .  


Foto render Stadion baru AS Roma











pic : asroma

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ROMA RESMI PRESENTASIKAN STADION BARU"

Post a Comment